Tawaran Manchester City Rp1,47 Triliun untuk Jose Gimenez Ditolak Atletico Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 September 2020
Tawaran Manchester City Rp1,47 Triliun untuk Jose Gimenez Ditolak Atletico Madrid
Jose Gimenez (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengaku menolak tawaran 85 juta euro atau sekitar Rp1,47 triliun dari Manchester City untuk Jose Gimenez. Sang presiden menegaskan, Gimenez merupakan pemain penting untuk Atletico.

Manchester City masih memiliki pekerjaan di bursa transfer musim panas 2020 yakni memboyong bek tengah anyar. Maklum, barisan pemain belakang Man City dianggap mudah ditembus.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: AC Milan dan Manchester City Raih Kemenangan

Tekuk Wolves Jadi Bukti Laga Pembuka Premier League Bersahabat untuk Manchester City

Ilkay Gundogan, Pemain Ketiga Manchester City yang Positif Virus Corona

Jose Gimenez

Pemain yang membuat Manchester City jatuh hati adalah Jose Gimenez. Bek internasional Uruguay tersebut tampil kukuh di lini belakang Atletico Madrid.

Jose Gimenez mengambil peran yang ditinggalkan Diego Godin. Dengan usia yang baru menginjak 25 tahun, kemampuan Jimenez diprediksi akan terus berkembang.

Sayangnya, tawaran Manchester City yang sudah menyentuh angka 85 juta euro masih belum membuahkan hasil manis. Padahal, nilai tersebut terbilang tinggi pada situasi perekonomian dunia yang sedang terpukul karena pandemi virus corona.

"Manchester City memberikan tawaran kepada kami senilai 85 juta euro. Namun, Gimenez adalah pemain luar biasa dan kami tertarik memiliki pemain luar biasa dalam tim," terang Enrique Cerezo kepada El Transistor.

Akhirnya, Manchester City mengalihkan pandangan kepada bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Sejauh ini, negosiasi masih berlangsung alot. Il Partenopei dikabarakan memasang harga 80 juta euro untuk sang bek.

Selain itu, The Citizens juga melirik bek Sevilla, Joules Kounde. Namun, Sevilla dilaporkan tidak berniat menjual sang bintang muda.

Manchester City Breaking News Jose Gimenez Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan