BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Mirror masih terus berupaya merekrut gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes. Namun, tawaran The Red Devils masih belum memuaskan Sporting.

Manchester United membutuhkan gelandang kreatif sebagai motor serangan. Saat ini, Jesse Lingard yang menempati posisi tersebut belum menjalankan perannya dengan baik.

Baca Juga:

Manchester United 4-0 Norwich: The Red Devils Kembali ke Jalur Kemenangan

Ole Gunnar Solskjaer Tidak Takut dengan Ed Woodward

Bruno Fernandes

Manchester United kian kesulitan karena Paul Pogba tidak kunjung pulih dari cedera. Walhasil, Ole Gunnar Solskjaer lebih memanfaatkan serangan dari sisi sayap.

Manchester United pun kembali ke target lama Bruno Fernandes. Berdasarkan kabar yang beredar, Manchester United hanya memberikan tawaran 50 juta pounds plus 10 juta pounds sebagai bonus.

Namun, tawaran tersebut belum menyentuh banderol yang dipatok Sporting CP yakni 64 juta pounds. Padahal, jumlah tersebut turun dari yang diinginkan Sporting pada musim panas lalu.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer menolak mengomentari isu transfer eks Udinese tersebut. Manajer asal Norwegia itu menilai tidak pantas membicarakan pemain tim lain.

"Kami pergi dan menonton pertandingan sepanjang waktu. Namun, di mana saya pernah ketika berada di suatu tempat yang tidak relevan. Fernandes adalah pemain lain di klub berbeda yang tidak bisa saya bicarakan," tegas Solskjaer.

Bruno Fernandes tampil gemilan pada musim lalu. Pemain asal Portugal itu mengemas 20 gol dan 13 assist di liga. Performa itu berlanjut pada musim ini karena Fernandes sudah mendulang 15 gol plus 13 assist di semua kompetisi.