BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Sky Sport telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Tawaran itu terdiri dari uang plus dua pemain yang bisa dipilih oleh Les Parisiens.

Barcelona dikabarkan telah membulatkan tekad untuk membawa pulang Neymar kembali ke Camp Nou. Meski baru saja memboyong Antoine Griezmann, namun El Barca menilai keberadaan Neymar bisa berdampak positif di dalam dan luar lapangan.

Minat Barcelona tidak bertepuk sebelah tangan. Sebab, Neymar sudah beberapa kali memberikan kode ingin kembali ke Barcelona. Sedangkan, PSG terbuka melego Neymar asalkan tawaran yang datang memuaskan.

Barcelona sudah pernah memberikan tawaran 40 juta pounds plus Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh PSG. Kabarnya, PSG baru mau melepas Neymar jika ada tawaran yang mencapai 300 juta euro.

Baca Juga:

Neymar: Momen Terbaik adalah Kalahkan PSG 6-1 Bersama Barcelona

Ngebet Gabung Barcelona, Neymar Sudah Berbicara dengan PSG

Manfaatkan Situasi, Neymar Ingin Peras Barcelona

Neymar

Meski begitu, Barcelona tidak kehilangan akal. Kali ini, El Barca menaikkan tawaran uang dan PSG bisa memilih pemain yang masuk dalam kesepakatan.

Sky Sport mengutarakan, Barcelona menyiapkan dana 90 juta pounds dan PSG bisa memilih dua di antara enam pemain yakni Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti, dan Philippe Coutinho. Barcelona berharap, tawaran tersebut cukup untuk meyakinkan Les Parisiens.

Barcelona memang sengaja memasukkan nama-nama pemain itu untuk merayu PSG. Selain untuk menekan harga, saat ini skuat Barcelona juga sudah penuh.

Neymar meninggalkan Barcelona pada musim 2017-2018 dengan nilai transfer 222 juta euro. Jumlah tersebut menjadikannya pemain dengan banderol termahal sepanjang sejarah. Namun, Neymar dikabarkan tidak kerasan berada di PSG karena gagal meraih prestasi individu.