Tawaran Milan untuk Abdou Diallo Belum Menyenangkan PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Agustus 2022
Tawaran Milan untuk Abdou Diallo Belum Menyenangkan PSG
Abdou Diallo (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan pemain belakang Paris Saint-Germain, Abdou Diallo. Namun, penawaran yang diajukan Rossoneri tidak menarik di mata Paris Saint-Germain.

AC Milan mencari bek baru untuk mengarungi musim 2022-2023. Rossoneri baru kehilangan Alessio Romagnoli yang memilih pergi dengan status bebas transfer. Pemain Italia itu menuju Lazio.

Awalnya, Milan menargetkan palang pintu asal Belanda, Sven Botman. Namun, karena tawaran Milan tidak cukup besar, akhirnya Lille melego Botman ke Newcastle United.

Baca Juga:

AC Milan Ditikung PSG dalam Perburuan Renato Sanches

AC Milan Masih Dambakan Renato Sanches

Juventus Turut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

Kini, Milan beralih ke Abdou Diallo. Diallo merupakan bek berusia 26 tahun yang memperkuat PSG sejak 2019. Sebelumnya, ia bermain untuk Borussia Dortmund.

Pada musim lalu, Diallo memang tidak banyak mendapatkan kesempatan. Ia hanya tampil dalam 12 pertandingan Ligue 1 dengan torehan satu gol dan satu assist.

Namun, Paolo Maldini tetap punya kepercayaan penuh kepada Diallo. Selain itu, Stefano Pioli juga ingin Diallo bergabung dengan timnya.

Akan tetapi, negosiasi dengan PSG tidak mudah. Alasannya, Milan mencoba mendatangkan Diallo dengan formula transfer peminjaman plus opsi beli.

Padahal, Les Parisiens terbuka menjual Diallo dengan status permanen. Kepergian Diallo penting bagi PSG untuk menyeimbangkan antara pengeluaran dan pendapatan.

Nicolo Schira melaporkan, Milan akan terlebih dulu menghubungi agen Diallo, Jonathan Maarek. Setelah itu, giliran PSG yang coba diyakinkan.

Abdou Diallo AC Milan Serie a Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan