BolaSkor.com - Barcelona akan segera memiliki pemain baru dalam beberapa hari ke depan. Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan tawaran Barca untuk mendapatkan Memphis Depay diterima Olympique Lyon.

Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, meminta kepada manajemen untuk mendatangkan Memphis Depay. Koeman yang paham betul dengan kemampuan Depay karena pernah bekerja sama di tim nasional Belanda yakin sang pemain akan memberikan warna baru di lini depan Barca.

Pada musim lalu, Depay mencetak 15 gol dalam 22 pertandingan di berbagai ajang. Depay juga membawa Lyon melangkah hingga semifinal Liga Champions.

Baca Juga:

Debut Ronald Koeman di Barcelona: Mainkan Formasi 4-2-3-1 dan Tunjuk Lionel Messi sebagai Kapten

Antoine Griezmann Akhirnya Gunakan Nomor 7 di Barcelona

Konflik dengan Barcelona Belum Surut, Lionel Messi Dianggap Perlu Gandeng Agen Profesional

Memphis Depay

Upaya Barcelona memboyong Depay berjalan tak terlalu berliku. Kabarnya, Barcelona sudah mencapai persetujuan personal dengan Depay. Mantan pemain Manchester United itu akan meneken kontrak berdurasi hingga 2024.

Sementara itu, terkait lampu hijau dari Lyon, Barcelona mendapatkannya. Tawaran pertama Barcelona yang berupa 30 juta euro plus bonus langsung diterima klub asal Prancis tersebut. Permintaan Depay yang ingin angkat kaki diyakini menjadi satu di antara penyebab Lyon mudah membuka pintu kepergian.

Lebih lanjut, Romano juga mengabarkan seluruh pergerakan Barcelona di bursa transfer. Barca diwartakan memutuskan mundur dari upaya merekrut penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Barca sadar, tidak memiliki uang untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Untuk Georginio Wijnaldum, Barca masih melakukan berbagai upaya. Meskipun, kesepakatan akan rumit karena Liverpool ingin mempertahankan sang gelandang.

Pemain lain yang dikaitkan dengan Barcelona adalah Thiago Alcantara. Sejumlah media Spanyol berspekulasi Thiago akan kembali ke Barcelona dari Bayern Munchen. Namun, menurut Romano, Thiago lebih condong menuju Liverpool.