Tawaran Pertama Ditolak West Ham, Chelsea Enggan Menyerah Kejar Declan Rice

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 September 2020
Tawaran Pertama Ditolak West Ham, Chelsea Enggan Menyerah Kejar Declan Rice
Declan Rice (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea sangat serius memburu gelandang West Ham United, Declan Rice. Meskipun tawaran pertama ditolak, The Blues pantang mengibarkan bendera putih.

Chelsea dikabarkan masih belum berhenti bergerak pada bursa transfer musim panas 2020. Setelah selangkah lagi akan mendatangkan kiper Rennais, Edouard Mendy, Chelsea beralih ke sektor gelandang.

Kabarnya, manajer Chelsea, Frank Lampard, meminta kepada manajemen untuk memboyong Declan Rice. Lampard terpincut dengan aksi Rice sebagai gelandang bertahan.

Baca Juga:

Frank Lampard Sudah Siapkan Posisi Ideal untuk Kai Havertz

Liverpool Tidak 'Iri' dengan Geliat Transfer Chelsea

Duit Masih Banyak, Chelsea Persiapkan Dana Transfer Declan Rice

Declan Rice

Pada musim lalu, Rice tampil apik di lini tengah West Ham. Gelandang 21 tahun tersebut menorehkan 39 penampilan dengan catatan satu gol plus tiga assist.

Saat ini, Chelsea memang sudah memiliki N'Golo Kante yang bisa berperan pada posisi tersebut. Namun, pemain asal Prancis itu sering cedera pada musim lalu. Selain itu, Kante dikabarkan sedang diincar Inter Milan.

Pakar transfer asal Italia, Nicolo Schira, melaporkan Chelsea telah melayangkan tawaran pertama senilai 45 juta euro plus bonus 5 juta euro. Namun, tawaran tersebut tidak membuat West Ham membuka pintu.

Chelsea menolak menyerah. Tawaran kedua Chelsea akan bernilai 60 juta euro, termasuk bonus. Kabarnya, West Ham mematok harga 80 juta euro untuk pemain asal Inggris tersebut.

Chelsea diprakirakan akan melego sejumlah pemain untuk bisa mendekati permintaan West Ham. Marcos Alonso, Emerson Palmieri, dan Olivier Giroud adalah sejumlah nama yang dikaitkan akan meninggalkan Stamford Bridge.

Chelsea Breaking News Declan Rice Premier League West ham united
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan