BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan melayangkan penawaran pertama untuk bintang muda asal Belgia, Charles De Ketelaere. Rossoneri harus waspada karena bukan satu-satunya peminat pemain milik Club Brugge itu.

Prestasi juara Serie A musim lalu tidak membuat Milan berpuas diri. Rossoneri sadar harus terus memperkuat tim dengan pemain-pemain anyar. Apalagi, sejumlah penggawa juga telah angkat kaki.

Satu di antara sektor yang mendapatkan perhatian khusus adalah lini tengah. Milan kehilangan Franck Kessie yang menuju Barcelona. Pemain asal Pantai Gading itu pergi dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Menilik Calon Trisula Lini Depan Inter yang Berisikan Lukaku, Dybala, dan Martinez

5 Hal yang Perlu Diketahui dari Kristjan Asllani, Calon Pewaris Takhta Marcelo Brozovic di Inter

Inter Patut Siaga, AC Milan Bisa Bajak Paulo Dybala

Gianluca Di Marzio melaporkan, Milan memburu gelandang muda milik Club Brugge, Charles De Ketelaere. Sang pemain biasanya menempati posisi gelandang serang. Selain itu, ia juga bisa digeser ke depan dan kanan.

Meski baru berusia 21 tahun, tetapi Charles De Ketelaere sudah cukup banyak memiliki jam terbang. Ia telah 78 kali beraksi di Jupiler Pro League dengan torehan 18 gol dan 12 assist. Selain itu, Charles De Ketelaere juga punya 16 kali pengalaman tampil di Liga Champions.

Tawaran pertama Milan untuk Charles De Ketelaere menyentuh angka 20 juta euro. Namun, nilai tersebut masih terlalu rendah untuk Club Brugge.

Club Brugge berharap Milan menaikkan tawaran. Apalagi, juga ada minat dari Leeds United. Club Brugge menginginkan adanya perang harga.

Selain Charles De Ketelaere, Milan juga masih berupaya mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. Kabarnya, pemain asal Maroko itu tertarik dengan ide membela Milan. Rossoneri berharap, Chelsea bersedia menerima tawaran peminjaman plus opsi tebus.