Tawaran Real Madrid untuk Piatek Hanya Ditertawakan Genoa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Januari 2019
Tawaran Real Madrid untuk Piatek Hanya Ditertawakan Genoa
Krzysztof Piatek (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dilaporkan mengincar ujung tombak Genoa, Krzysztof Piatek. Namun, tawaran El Real yang jauh dari harga sang pemain dikabarkan hanya menjadi bahan tertawaan Genoa.

Real Madrid terus berinvestasi pada pemain muda. Setelah mendapatkan Brahim Diaz, Los Blancos masih mencari pemain muda potensial.

Onda Madrid melaporkan, Los Blancos sedang mengincar Krzysztof Piatek. Penyerang 23 tahun tersebut diyakini dapat menjadi pelapis Karim Benzema. Selain itu, Piatek adalah sosok dengan gaya bermain yang dibutuhkan Madrid saat ini yakni ujung tombak murni.

Kemampuan Piatek sudah tidak perlu diragukan lagi. Pada musim 2018-2019, sang pemain telah mengemas 19 gol dari 21 laga di berbagai ajang. Piatek menjadi satu di antara pemain yang mampu bersaing dengan Cristiano Ronaldo pada daftar top skorer.

Baca juga:

Luka Modric Anggap Masalah Real Madrid Tidak Normal

Brahim Diaz, Dari 'Ball Boy' ke Panggung Santiago Bernabeu

Krzysztof Piatek

Menurut Onda Madrid, Florentino Perez ingin mendatangkan Piatek dengan formula transfer peminjaman disertai kewajiban tebus pada akhir musim. Namun, penawaran tersebut masih jauh dari harapan Genoa.

Genoa diprediksi tidak akan menerima penawaran Madrid karena ingin mempertahankan Piatek hingga akhir musim. Genoa menilai akan sulit mencari pengganti Piatek bila melepasnya pada pertengahan musim. Jika terpaksa melego sang pemain pun, Genoa ingin mendapatkan uang tunai secara langsung.

Real Madrid memang membutuhkan tenaga baru di lini depan. Sebab, meski banyak mendapatkan peluang, namun para penyerang El Real tak mampu mengonversikannya menjadi gol. Saat ini, Madrid baru mencetak 26 gol di LaLiga, berbeda jauh dari Barcelona yang telah 50 kali membobol gawang lawan.

Persentase kemungkinan: 55 persen

Saat ini, sulit untuk melihat Krzysztof Piatek keluar dari Genoa. Sebab, Genoa diyakini akan berusaha keras mempertahankan sang pemain hingga akhir musim. Genoa dapat berubah pikiran andai tawaran yang masuk melebihi 50 juta euro.

Krzysztof Piatek Genoa Breaking News Real Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.352

Bagikan