Tawaran Super Real Madrid untuk Paul Pogba

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 06 Juli 2019
Tawaran Super Real Madrid untuk Paul Pogba
Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Media-media di Inggris mengabarkan, Real Madrid serius ingin mendatangkan Paul Pogba. Bahkan, Los Blancos siap memberikan tawaran super untuk klub Pogba saat ini, Manchester United.

Paul Pogba telah lama dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Klub asal Ibu Kota Spanyol itu mengagumi bakat Pogba sejak masih membela Juventus.

Sayangnya ketika itu Real Madrid kalah bersaing dengan Manchester United. Paul Pogba memilih kembali ke Old Trafford yang merupakan klub masa kecilnya.

Kini, Paul Pogba menyatakan tak betah lagi di Manchester United dan ingin mencari petualangan baru. Real Madrid pun siaga demi merekrut gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Baca Juga:

Real Madrid Cuci Gudang, AC Milan Ketiban Untung

Didepak dari Liga Europa, AC Milan Jadi Leluasa Rekrut Theo Hernandez

Isco

Situasinya pun mirip, karena Real Madrid harus bersaing dengan mantan klub Paul Pogba. Kali ini Los Merengues diadang oleh Juventus yang ingin memulangkan Pogba.

Demi menuntaskan transfer Paul Pogba, Real Madrid pun siap mengeluarkan dana besar. Bukan sekadar uang, bahkan mereka bersedia melepas satu di antara pemainnya.

Pemain yang berpeluang dilepas oleh Real Madrid adalah Gareth Bale atau Isco. Satu dari kedua pemain itu akan ditawarkan kepada Manchester United demi menggaet Paul Pogba.

Tak cukup sampai di situ, Real Madrid pun menyediakan tawaran senilai 75 juta euro. Dengan demikian, Manchester United akan menerima dana tersebut ditambah satu di antara Gareth Bale atau Isco.

Peluang Paul Pogba ke Real Madrid: 75 persen

Masuknya nama Gareth Bale atau Isco ke tawaran Real Madrid dinilai akan memengaruhi peluang mendapatkan Paul Pogba. Manchester United kemungkinan tak keberatan melepas Pogba demi dana segar plus pemain.

Isco Real Madrid Breaking News Paul Pogba Gareth Bale Bursa transfer Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan