Tawaran Terakhir Manchester United Belum Yakinkan Cagliari Lepas Nicolo Barella

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Januari 2019
Tawaran Terakhir Manchester United Belum Yakinkan Cagliari Lepas Nicolo Barella
Nicolo Barella (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Correire dello Sport telah melayangkan tawaran terakhir untuk mendapatkan gelandang Cagliari, Nicolo Barella. Sayangnya, tawaran The Red Devils masih jauh dari benderol yang dipatok Cagliari.

Menurut laporan yang beredar, Barella menjadi target teratas Chelsea pada bursa transfer Januari 2019. Gelandang 21 tahun itu diproyeksikan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Cesc Fabregas.

Apalagi, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, sudah mengamati bakat Barella saat masih melatih Napoli. Barella dinilai punya potensi menjadi pemain bintang di masa depan.

Akan tetapi, Chelsea dapat persaingan ketat dari Manchester United. The Red Devils dikabarkan telah melayangkan tawaran pertama dan terakhir untuk pemain tim nasional Italia tersebut.

Baca juga:

Panaskan Suasana, Kakak Pogba Tuding Mourinho Jadi Penyebab Merosotnya Performa Sang Adik

Wayne Rooney Ditangkap Kepolisian Akibat Obat-obatan

Nicolo Barella

Barella merupakan hasil dari pemantauan pemandu bakat Manchester United, David Williams. Sehingga, Man United tidak ragu menyodorkan tawaran senilai 30 juta pounds untuk Barella.

Namun, tawaran tersebut masih jauh dari keinginan Cagliari yakni sebesar 45 juta pounds. Andai kedua klub tetap tak beranjak dari keputusannya, akan sulit melihat Barella mengenakan seragan The Red Devils pada musim depan.

Nicolo Barella merupakan produk binaan Cagliari yang sudah ditempa sejak Juli 2013. Nama Barella mulai mencuri perhatian setelah bermain apik pada Serie A 2018-2019 dengan torehan satu gol dari 20 pertandingan.

Persentase Kemungkinan: 50 persen

Manchester United saat ini masih berjarak sangat jauh dari Barella. Selain banderol harga yang belum bisa dipenuhi, Barella dikabarkan ingin melanjutkan kariernya di Italia. Inter Milan, Napoli dan Juventus menjadi dua klub yang berpeluang besar mendapatkan sang pemain.

Manchester United Nicolo Barella Breaking News Bursa transfer Cagliari Premier League Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan