Tayangan 70 Siaran Olahraga di Mola TV dalam Sepekan, Termasuk Timnas Indonesia U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 18 September 2020
Tayangan 70 Siaran Olahraga di Mola TV dalam Sepekan, Termasuk Timnas Indonesia U-19
Mola TV. (Istimewa)

BolaSkor.com - Mola TV untuk pertama kalinya menayangkan lebih dari 70 siaran langsung pertandingan olahraga dalam satu pekan.

Tayangan ini meliputi Premier League, Eredivisie Belanda, Liga Belgia, Liga China, Bundesliga Jerman, Piala Carabao, Piala Libertadores, hingga semua pertandingan persahabatan Timnas Indonesia U-19/U-20 di Kroasia.

Nantinya, para pencinta sepak bola bisa memilih lebih dari 30 pertandingan setiap pekannya. Selain sepak bola, Mola TV jua menghadirkan NFL (National Football League) Amerika Serikat. Di mana, enam tayangan langsung setiap minggunya.

Baca Juga:

Ada Telepon Ketum PSSI Dibalik Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Qatar

Kekurangan Timnas Indonesia U-19 Menurut Shin Tae-yong Usai Menang Lawan Qatar

"Pencinta sepak bola juga dapat menyaksikan aksi tim-tim favorit mereka, dan juga belajar mengenal klub-klub bernama besar dari Brazil, Argentina dan Chile seperti Santos, Sao Paolo, Boca Juniors, dan Colo-colo," ujar Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso dalam keterangan tertulis, Kamis (17/9).

"Sungguh mengejutkan bahwa ternyata kompetisi NFL memiliki banyak penggemar di Indonesia. Meski ditayangkan pada dini hari atau pagi hari, partai laganya tetap diramaikan oleh banyak penonton," imbuhnya.

Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan