TC di Bali Bikin Pemain Timnas Indonesia Jadi Lebih Semangat

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 30 November 2022
TC di Bali Bikin Pemain Timnas Indonesia Jadi Lebih Semangat
Suasana pemusatan latihan Timnas Indonesia di Lapangan Pantai Purnama/Bali United Ground, Gianyar. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan, merasa senang karena bisa menjalani pemusatan latihan atau TC di Bali.

PSSI memilih Lapangan Pantai Purnama yang juga merupakan Training Ground Bali United di Gianyar sebagai tempat Skuat Timnas Indonesia berlatih.

Dendy mengatakan pemilihan lokasi TC kali ini sangat tepat. Dia pun mengaku jadi lebih semangat saat berlatih.

"Kalau (TC) di Bali, pasti suasananya enak. Terlebih lagi lapangan mendukung. Lalu kalau dilihat di sekitar juga pemandangan bagus. Jadi lebih semangat buat latihan," kata Dendy Sulistyawan.

Sesuai dengan namanya, Lapangan Pantai Purnama, lapangan yang dibangun oleh Bali United ini tepat berada di pinggir Pantai Purnama yang juga dekat dengan area persawahan.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Tuntut Setiap Pemain Timnas Indonesia Mampu Bertahan dan Menyerang

Ilija Spasojevic Turut Dipanggil ke Timnas Indonesia

Lalu terkait dengan materi latihan yang sudah dijalani pada tanggal 28 dan 29 November, Dendy mengatakan dirinya masih mencoba untuk terus beradaptasi.

Pilar Bhayangkara FC itu menjelaskan, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, masih fokus meningkatkan kekuatan fisik dia dan rekan-rekannya.

Karena itu, pada sesi latihan kemarin, Selasa (29/11), Shin Tae-yong memboyong para pemainnya ke pusat kebugaran atau gym.

"Alhamdulillah (TC) lancar meski masih proses adaptasi. Kita menaikkan fisik lagi soalnya enggak ada liga," tutur Dendy.

Timnas Indonesia Tc timnas Dendy Sulistyawan Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan