BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 akhirnya kembali melakukan pemusatan latihan atai training camp (TC) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, mulai Senin (21/9). Rencananya TC ini akan berjalan selama tiga pekan ke depan.

Timnas Indonesia U-16 memang selalu menggelar TC setiap bulannya. Hal ini karena untuk menjaga kekompakan para pemain Timnas indonesia U-16. Selain itu, pemain tetap bisa meningkatkan kemampuannya di tengah pandemi COVID-19 ini.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 juga telah menggelar TC pada 9 Agustus 2020 sampai 28 Agustis 2020. Pada TC tersebut Timnas Indonesia U-16 melakoni tiga laga uji coba dengan dua hasil kemenangan dan satu hasil imbang.

Pada TC kali ini Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti memanggil 30 pemain.

Baca Juga:

Piala Asia U-16 Kembali Ditunda, Timnas Indonesia U-16 Punya Persiapan Sangat Maksimal

Lawan Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia Juga Jalani Uji Coba Internasional, Hasilnya Menang dan Kalah

"Tim pelatih memanggil 30 pemain pada TC sekarang dan akan berkumpul hari ini. Dari jumlah pemain tersebut, ada enam pemain baru yang dimasukan oleh coach Bima, untuk mengikuti TC kali ini," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-16, Indriyanto Nugroho kepada BolaSkor.com, Minggu (20/9).

TC ini juga bentuk dari persiapan Timnas Indonesia U-16 bermain di Piala Asia U-16 di Bahrain. Sebelumnya Piala Asia U-16 ini akan berlangsung pada November sampai Desember 2020, tapi karena pandemi COVID-19, AFC menunda gelaran dua tahunan ini.