TC Tahap Tiga Timnas U-18, Shin Tae-yong Kembali Panggil 36 Pemain

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 12 September 2021
TC Tahap Tiga Timnas U-18, Shin Tae-yong Kembali Panggil 36 Pemain
TC Timnas Indonesia U-18 (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-18 akan kembali melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) tahap ketiga pada 13 September 2021 mendatang. Pada tahap ini, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong rencananya akan memanggil 36 pemain.

Pada TC tahap pertama dan kedua, total sudah 72 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong. Dari nama-nama tersebut, Shin Tae-yong mengaku puas dengan pemain-pemain yang dipanggil.

Shin Tae-yong juga sudah memiliki kriteria dalam memilih para pemainnya. Kriteria tersebut adalah memiliki talenta bagus, pekerja keras, dan pemain tersebut juga harus memiliki jiwa serta kepribadian baik.

Baca Juga:

PR Pemain Timnas Indonesia U-18 dari Shin Tae-yong

Ronaldo Kwateh Terkejut Dipanggil Timnas U-18 Usai Catatkan Rekor Liga 1

"Untuk tahap ini, kami dari tim pelatih akan kembali memanggil 36 nama pemain, sama seperti TC tahap sebelumnya," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (12/9).

Sebelumnya, tim pelatih Timnas Indonesia ingin menggelar TC tim senior setelah tahap kedua selesai. Akan tetapi, karena Shin Tae-yong ingin melihat kemampuan para pemain muda Indonesia, akhirnya ia memutuskan untuk menggelar TC tahap ketiga.

"Memang sebenarnya kita ingin menggelar TC tim senior, tapi itu setelah TC U-18 ini. Kemungkinan besar kami akan menggelar TC tersebut pada pekan depan," pungkas mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia U-18 Breaking News Shin Tae-yong Nova arianto
Posts

4.871

Bagikan