TC Timnas Futsal Digelar Maret, Target Emas di SEA Games 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 13 Februari 2021
TC Timnas Futsal Digelar Maret, Target Emas di SEA Games 2021
TC Timnas Futsal Indonesia. (FFI)

BolaSkor.com - Tidak hanya tim sepak bola saja yang melakukan persiapan untuk menghadapi SEA Games 2021, Hanoi, Vietnam. Timnas Futsal Indonesia akan menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC) pada Maret 2021.

Rencananya TC Timnas Futsal Indonesia dilakukan dengan tempo yang panjang. Namun, lokasi TC belum diketahui.

Baca Juga:

Wawancara Kensuke Takahashi: Persiapan Timnas Futsal Menuju Piala Asia Futsal 2020

TC Timnas Futsal Indonesia Berlangsung Kompetitif

"Yang pasti harapan dan target ada di SEA Games kali ini adalah medali emas. Jadi, pasti kami punya mimpi yang besar. Karena jika melihat potensi yang ada, kami rasa bisa," kata asisten pelatih Timnas Futsal Indonesia, Sayan Karmadi.

"Secara peluang untuk mendapatkan medali emas itu sangat terbuka. Yang terpenting bagaimana kami mempersiapkan dengan perencanaan yang sudah dibuat," ia menambahkan.

Adapun SEA Games 2021 yang akan digelar November-Desember 2021 menjadi kesempatan pertama skuat asuhan Kensuke Takahashi untuk mengharumkan futsal Indonesia di ajang dua tahunan tersebut.

Pasalnya, pada gelaran SEA Games 2019 yang berlangsung di Manila lalu, cabang olahraga futsal tidak dipertandingkan, sehingga Timnas Futsal Indonesia tidak bisa menyumbangkan medali untuk Indonesia.

Timnas futsal indonesia Futsal Breaking News
Posts

4.871

Bagikan