TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta Belum Tentu Dipimpin Shin Tae-yong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 12 November 2020
TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta Belum Tentu Dipimpin Shin Tae-yong
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 berencana untuk menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta pada 13 November 2020. TC ini belum tentu dipimpin langsung oleh manajer pelatih Timans Indonesia, Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong masih berada di Korea Selatan. Ia memilih pulang kampung usai memimpin TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Meski begitu, Shin Tae-yong masih tetap memimpin latihan virtual Timnas Indonesia U-19 yang sudah berlangsung sejak 5 November lalu.

Sejauh ini belum ada kabar Shin Tae-yong kembali ke Indonesia untuk memimpin TC. Bahkan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi mengaku belum tahu kapan pelatih berusia 51 tahun ini kembali ke Indonesia.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Ikut Serta, Jadwal Baru Piala Asia U-19 di Uzbekistan Ditetapkan

Bek Muda Persib Kakang Rudianto Kesulitan Memilih antara Timnas U-19 atau Garuda Select

"Shin Tae-yong belum akan pulang pada 13 November 2020. Dia tetap di Korea Selatan. Selebihnya untuk masalah TC Timnas Indonesia U-19 di Jakarta pelatih lokal yang akan menangani terlebih dahulu," kata Yunus Nusi saat dihubungi awak media.

"Saya lupa persisnya kapan Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia. Tapi yang jelas Shin Tae-yong akan tetap memonitor secara virtual pelaksaan TC Timnas Indonesia U-19 ini," pungkas pria yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu.

Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan latihan virtual home training, lalu berkumpul di Jakarta. Kemungkinan David Maulana dan kawan-kawan akan kembali melakukan kembali TC di luar negeri.

PSSI sudah memiliki kandidat negara tujuan utama TC Timnas Indonesia U-19. Dua negara tersebut adalah Belanda dan Korea Selatan.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Shin Tae-yong Breaking News Yunus Nusi
Posts

4.871

Bagikan