TC Timnas Indonesia U-19 Rata-rata Pemain Peninggalan Fakhri Husaini

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 10 Januari 2020
TC Timnas Indonesia U-19 Rata-rata Pemain Peninggalan Fakhri Husaini
Timnas Indonesia U-19. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-19/U-20 akan memulai pemusatan latihan (TC) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1). Nantinya ada 52 pemain yang akan dipanggil untuk TC tersebut.

Dari 52 pemain yang akan dipanggil asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto, mengatakan pemain-pemain yang akan dipanggil merupakan pemain eks asuhan Fakhri Husaini lalu.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Ingin Ikuti Jejak Park Hang-seo Berprestasi bersama Timnas Indonesia

Keunikan Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Tak Gunakan Media Sosial

"Untuk masalah pemain, kami masih memanggil pemain yang dulu di Timnas Indonesia U-19, tapi nanti ada beberapa nama yang baru. Namun kami utamakan yang pemain di Coach Fakhri kemarin," ujar Nova Arianto.

Timnas Indonesia U-19 nantinya akan dikepalai oleh Ghong Oh-kyun yang merupakan asisten Shin Tae-yong yang dibawa langsung dari Korea Selatan. Ia akan dibantu oleh Nova Arianto yang sebelumnya asisten Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-23.

Meski begitu, Timnas Indonesia U-19 akan tetap dipantau oleh Shin Tae-yong. Sementara Shin Tae-yong berada di Timnas senior bersama dengan Indra Sjafri akan menggelar TC pada Februari mendatang.

PSSI mengontrak Shin Tae-yong selama empat tahun. Pelatih asal Korea Selatan diberikan jabatan sebagai manajer pelatih. Artinya, Shin Tae-yong tidak hanya fokus bersama Timnas Indonesia Senior. Namun juga menjadi supervisi di level Timnas Indonesia lainnya,U yakni U-19/U-20, dan U-16.

Timnas Indonesia U-19 Nova arianto Shin Tae-yong
Posts

4.871

Bagikan