TC Timnas U-19 di Jakarta, Ajang Temu Kangen bagi David Maulana

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 18 November 2020
TC Timnas U-19 di Jakarta, Ajang Temu Kangen bagi David Maulana
David Maulana. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 saat ini sedang menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta sejak 13 November 2020. TC kali ini, Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 38 nama pemain.

Dari 38 nama pemain tersebut, ada beberapa wajah baru dan wajah lama yang dipanggil kembali oleh Shin Tae-yong. Nama-nama seperti Salman Alfarid, Rendy Juliansyah, Fajar Fathurrahman, Risky Sudirman, Hamsa Lestaluhu, dan Serdy Ephyfano kembali masuk dalam skuad.

Tidak hanya itu saja, ada tujuh nama pemain baru yang dipanggil. Mereka adalah Titan Agung, Kakang Rudianto, Alfrianto Nico, Genta Alparedo, Pualam Bahari, Arya Gerryan, dan Sukran Arabia.

Baca Juga:

TC Timnas Indonesia U-19 Condong ke Spanyol, Korsel Plan B

PSSI Siapkan Plan C, Timnas Indonesia U-19 Bakal Uji Coba Lawan Klub Besar Liga 1

Melihat nama-nama pemain tersebut, Kapten Timnas Indonesia U-19, David Maulana merasa senang. Pasalnya ada para mantan rekan satu timnya di Timnas Indonesia U-16 kembali bergabung dan ini bisa menjadi ajang reuni untuk David Maulana dan pemain lainnya.

Seperti diketahui, bersama Salman, Rendy, Fajar, dan Risky David pernah meraih gelar juara Piala AFF U-16 2018 lalu. Sementara dengan Serdy, ia juga pernah bermain dan membawa Timnas Indonesia U-19 masuk putaran final Piala Asia U-19 2020.

"Iya memang Lebih rame lagi pada TC di Jakarta kali ini, kaya ngerasa ada di tim yang lama yang datang. Kangen, kalau dibilang kangen, ya kangen, tapi kami kan harus menatap ke depan," kata David ketika ditemui di Stadion Madya, Senayan.

Lebih lanjut, David menilai untuk masalah pemain baru yang datang itu sangat bagus. Karena dengan ada mereka persiangan di Timnas Indonesia U-19 akan jauh lebih menarik dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya.

"Ini bagus buat tim, saya yakin yang lama motivasinya semakin bertambah karena ada pemain baru. Kami enggak mau kalah, ini bagus untuk TC Timnas U-19 di Jakarta, Ajang Temu Kangen bagi David Maulana tim," pungkas pemain Barito Putera tersebut.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News David Maulana Timnas Indonesia U-16
Posts

4.871

Bagikan