BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, bersyukur dipanggil ke Timnas Indonesia U-23. Namanya masuk dalam daftar 36 pemain untuk mengikuti training camp (TC) pemusatan latihan di bawah arahan Shin Tae-yong.

Pemusatan latihan akan digelar di Jakarta, 8-28 Februari. Selain Osvaldo, dua pemain Persija yakni Evan Dimas dan Braif Fatari turut dipanggil.

"Saya sangat bersyukur, puji Tuhan bisa kembali dipercaya untuk pemanggilan pemusatan latihan Timnas ini. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik," ujar Osvaldo dikutip dari laman Persija.

Baca Juga:

Irfan Jauhari Bersyukur, dari Timnas U-19 Dipanggil ke Skuat U-23

Tiga Pemain Dipanggil ke Timnas U-23, Persija: Jaga Nama Baik

Osvaldo Haay juga antusias karena pemusatan latihan bakal menjadi obat rindu. Ia bisa bertemu sesama pesepak bola menyusul vakumnya kompetisi.

"Tentu ini kesempatan bagus buat saya agar bisa kembali berlatih. Apalagi dengan program ini saya juga bisa mengobati rasa rindu saya berkumpul bersama teman-teman yang lain dan juga rasa rindu suasana latihan bersama tim."

Sementara itu, Evan Dimas mengaku bersyukur. Evan Dimas termasuk Osvaldo Haay turut dipanggil, kuat diperkirakan karena adanya slot untuk dua pemain senior atau di atas 22 tahun di SEA Games.

"Tentunya saya sangat senang, alhamdulillah bisa kembali dipanggil Timnas. Target saya tentu ingin memberikan usaha yang terbaik di setiap pemanggilan Timnas seperti saat ini," jelas Evan.