Team LeBron Vs Team Durant Warnai NBA All Star 2021

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 19 Februari 2021
Team LeBron Vs Team Durant Warnai NBA All Star 2021
NBA All Star. (NBA)

BolaSkor.com - Resmi sudah kedua kapten tim untuk NBA All Star 2021. Kali ini, LeBron James dan Kevin Durant yang bakal menjadi kapten masing-masing tim.

NBA All Star tahun ini bakal berlangsung pada 7 Maret mendatang. Atlanta bakal menjadi kota tuan rumah penyelenggaraan ajang tahunan itu.

Pemilihan NBA All Star berlangsung melalui pemungutan suara. Seperti sebelum-sebelumnya, perolehan suara terbanyak di Wilayah Barat dan Wilayah Timur bakal menjadi kapten.

Pada edisi kali ini, James meraih suara terbanyak secara keseluruhan dengan raihan 5.922.554 suara. Hal itu sekaligus menjadikannya peraih suara terbanyak di Wilayah Barat.

Baca Juga:

Hasil NBA: LaVine Trengginas, Bulls Menggebrak

Hasil NBA: Durant Kembali, Nets Menangi Duel Lawan Warriors

Artinya, peraih suara terbanyak di Wilayah Timur bakal menjadi lawannya. Kevin Durant mendapat suara terbanyak di wilayah itu dengan 5.567.106 suara.

Nantinya James dan Durant berhak memilih empat pemain lain untuk menjadi rekan setimnya. Dalam beberapa tahun terakhir, memang tak ada batasan dalam memilih tim NBA All Star.

Delapan pemain lain yang akan menjadi starter NBA All Star adalah Luka Doncic, Stephen Curry, Nikola Jokic, dan Kawhi Leonard dari Wilayah Barat.

Sementara dari wilayah timur terdapat Kyrie Irving, Bradley Beal, Giannis Antetokounmpo, dan Joel Embiid. Praktis tidak ada kejutan dalam daftar kali ini.

James menjadi satu-satunya dari daftar ini yang sudah 10 kali atau bermain di NBA All Star, total 17. Sementara Doncic menjadi penampil paling sedikit, baru dua kali.

LeBron James Kevin Durant NBA All-Star NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan