Tech 3 Ironis, Pernah Bersaing Raih Kemenangan, di MotoGP Argentina 2019 Hanya Ingin Finis 15 Besar

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 26 Maret 2019
Tech 3 Ironis, Pernah Bersaing Raih Kemenangan, di MotoGP Argentina 2019 Hanya Ingin Finis 15 Besar
Pembalap Tech 3, Hafizh Syahrin (Twitter/Red Bull KTM Tech 3)

BolaSkor.com - Lomba putaran kedua MotoGP 2019 di Sirkuit Termas De Rio Hondo merupakan salah satu putaran paling spesial untuk tim Red Bull KTM Tech 3.

Maklum musim lalu, pembalap Tech 3, Johann Zarco bisa bersaing meraih kemenangan di trek ini, meski akhirnya finis kedua.

Baca Juga:

Bila Ingin Kompetitif di MotoGP, KTM Butuh Dana Besar

Bos MotoGP Kritik F1 Soal Kesalahan Distribusi Finansial sampai Mesin

Ironisnya sempat merasakan persaingan di baris depan, pada MotoGP Argentina 2019, bos tim Tech 3, Herve Poncharal hanya menargetkan dua pembalap mereka: Miguel Oliveira dan Hafizh Syahrin untuk finis 15 besar pada MotoGP Argentina 2019.

"Kami telah melihat di Qatar, persaingan MotoGP 2019 sangat ketat. Jarak antara pembalap begitu dekat," Poncharal menuturkan.

"Kami masih dalam tahap belajar dan tidak berada pada posisi bersaing finis lima besar. Tapi target untuk dua pembalap kami adalah bisa finis zona poin (15 besar)," lanjutnya.

Bisa dipahami, Tech 3 memang baru saja melepas predikat sebagai tim satelit Yamaha untuk menjadi tim satelit KTM jelang MotoGP 2019.

KTM sendiri sampai sekarang memang belum memiliki motor yang kompetitif. Terbukti di lomba putaran pertama musim ini di Losail, Qatar, Oliveira dan Syahrin hanya finis posisi 17 dan 20.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Tech 3 KTM Breaking News MotoGP Argentina MotoGP 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan