BolaSkor.com - Persija Jakarta bersiap pesta juara. Sedang berada di posisi pertama Liga 1 2018, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bercokol di puncak klasemen sementara dengan unggul satu angka dari tim peringkat kedua, PSM Makassar.

Di laga terakhir Liga 1, Persija akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12). Kemenangan akan melengkapi pesta juara tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco bakal mempersembahkan gelar juara untuk suporter timnya, The Jakmania. Loyalitas organisasi yang berdiri pada 1997 itu tidak perlu diragukan menemani perjuangan Macan Kemayoran di sepanjang musim.

Baca Juga:

Partai Bhayangkara FC Vs Bali United Tutup Karier Profesional Vladimir Vujovic

Lawan PSIS, Persebaya Pilih Bek Timnas U-19 untuk Gantikan Fandry Imbiri

"(Kalau Persija) juara, pasti buat suporter (The Jakmania) yang sudah menunggu lama," ujar Teco.

"(The Jakmania) suporter sangat bagus. Kasihan tahun ini kita tidak bermain banyak di Jakarta. Bermain jauh sampai ke Bantul, Yogyakarta, kasihan suporter 8-10 jam perjalanan. Pertandingan terakhir bagus, kami bisa bermain di Jakarta. Dekat dengan suporter dan mereka pasti senang," kata Teco menambahkan.

Teco juga menyatakan rasa bangganya setelah terpilih masuk ke nominasi pelatih terbaik Liga 1 bersama Robert Rene Alberts (PSM Makassar) dan Roberto Mario Carlos Gomez (Persib Bandung). Arsitek berusia 44 tahun ini lalu melemparkan pujian kepada dua kandidat lainnya.

"Ya, terima kasih, saya sangat bangga kami bisa kerja dua tahun di Persija, bisa dapat minimal nomor ketiga pelatih terbaik. Dua pelatih lainnya juga sangat bagus," imbuh Teco.