BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai Fahmi Al Ayyubi merupakan bagian penting dari Bali United. Ada potensi Fahmi memberi kontribusi lebih pada lanjutan Liga 1 2020.

Fahmi Al Ayyubi merupakan salah satu pemain yang didatangkan Stefano Cugurra pada 2019. Fahmi ditarik setelah tampil moncer dalam dua musim di Persela Lamongan. Total 10 gol dicetak Fahmi untuk Persela.

Pada musim pertama, Fahmi memang tidak mencetak gol. Itu karena Fahmi yang banyak beroperasi di sektor kanan membagi bola pada para penyerang.

Baca Juga:

Manajemen Persib Minta PSSI dan PT LIB Dengar Mayoritas Suara soal Bursa Transfer

Persita Tak Berencana Tambah Pemain Asing Baru meski Bursa Transfer Dibuka

Dalam sistem bermain Bali United, Fahmi merupakan salah satu pengumpan andal. Ada harapan pada musim kedua ini Fahmi bisa berkontribusi lebih dalam sektor penyerangan Bali United.

"Di sistem bermain sangat penting bagi Fahmi memberikan assist, tapi pastinya Fahmi juga boleh mencetak gol juga," terang Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, belum bisa melihat lebih jauh soal musim kedua ini. Apalagi Bali United baru bertanding tiga kali. Fahmi turun dalam dua laga lawan Persita Tangerang dan Barito Putera

"Saya pikir Fahmi pemain bagus yang bantu banyak untuk tim," tutur Teco.

Untuk mendapatkan tempat di sektor sayap, Fahmi harus bersaing dengan Stefano Lilipaly, M Rahmat dan Yabes Roni Malaifani. Tentu bukan perkara mudah lantaran ketiga pemain lain juga punya peran bagus di sektor kanan. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)