Teco: Bali United Masih Negosiasi dengan Stefano Lilipaly

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 08 Maret 2021
Teco: Bali United Masih Negosiasi dengan Stefano Lilipaly
Stefano Lilipaly. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Masa depan Stefano Lilipaly di Bali United masih menjadi teka-teki. Hal ini semakin dipertegas ketika Bali United melakoni laga uji coba menghadapi Timnas Indonesia U-23 yang berlangsung di Jakarta, Minggu (7/3).

Pada pertandingan yang dimenangkan oleh Timnas Indonesia U-23 dengan skor 3-1 ini, tidak ada nama Lilipaly dalam daftar susunan pemain Bali United. Fakta tersebut membuat spekulasi terkait dengan masa depan Lilipaly di Bali United.

Rumor bermunculan terkait dengan masa depan pemain naturalisasi tersebut. Dua tim besar yakni Persib Bandung dan Borneo FC dikabarkan berminat kepada gelandang langganan Timnas Indonesia itu.

Baca Juga:

Bali United Kalah 1-3 dari Timnas U-23, Teco Memaklumi

Catatan Penting Shin Tae-yong terhadap Timnas U-23 Selain Mental dan Fisik

Terkait dengan masa depan pemainnya, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, buka suara.

"Dia masih negosiasi dengan manajemen dia penting untuk tim, dia idola suporter, dia sukses bersama Bali United," ucap Teco dalam konferensi pers usai laga melawan Timnas Indonesia U-23, Minggu (7/3).

"Kita tunggu keputusan pemain dan mudah mudahan dia bisa bertahan dalam tim," tambahnya.

Lilipaly memang sudah tiga musim membela Bali United. Selama berseragam Bali United, pemain yang kerap disapa Fano ini memiliki catatan yang cukup baik. Dari 85 pertandingan, Fano sukses mencetak 26 gol dan 16 assist.

Tidak hanya itu saja, Lilipaly juga menjadi salah satu bagian dari tim ketika berhasil membawa Serdadu Tridatu juara Liga 1 pada tahun 2019 silam.

Stefano Cugurra Teco Bali United Stefano lilipaly Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan