Teco Bela Addison Alves yang Belum Tunjukkan Ketajaman di Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 Maret 2018
Teco Bela Addison Alves yang Belum Tunjukkan Ketajaman di Persija
Skuat Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, membela Addison Alves, yang sejauh ini belum menunjukkan ketajaman di skuat Macan Kemayoran. Dalam tiga laga Persija di penyisihan Grup H Piala AFC 2018, eks striker Persipura Jayapura itu belum mencetak gol.

Saat Persija Jakarta kalah 0-3 dari Johor Darul Ta'zim, Addison Alves dimainkan sejak awal. Ia bahkan ditampilkan selama 90 menit meski belum lama bergabung dengan Macan Kemayoran.

Addison Alves kembali tak mampu mencetak gol kala Persija menjamu Tampines Rovers di laga kedua Grup H. Itu sebelum ditarik pada menit ke-62.

Ia makin disorot lantaran tak mencetak gol lagi ketika diturunkan selama 76 menit melawan Song Lam Nghe An di Vinh, Vietnam. Di laga ini, Persija bermain 0-0.

"Ya, seperti saya bilang, ada beberapa pemain mungkin telat datang ke Persija. Addison menjadi pemain terakhir dan ia butuh waktu untuk memiliki chemistry yang sama dengan pemain lain," kata Teco.

Teco justru mengapresiasi apa yang telah dilakukan striker asal Brasil itu. "Seperti pertandingan terakhir, ia tidak punya peluang. Saya melihat ia juga kerja keras ketika bertahan. Mungkin waktu menyerang bola tidak datang datan bagus buatnya," tambah Teco.

Breaking News Addison Alves Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan