Teco Belum Dapat Pastikan Mainkan Andritany dan Riko untuk Hadapi Bali United

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 27 November 2018
Teco Belum Dapat Pastikan Mainkan Andritany dan Riko untuk Hadapi Bali United
Riko Simanjuntak. (PSSI).

BolaSkor.com - Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak belum bergabung dengan latihan Persija Jakarta. Kedua pemain itu baru selesai memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Andritany dan Riko diberikan waktu libur selama dua hari untuk beristirahat. Oleh sebab itu, kondisi keduanya diragukan membela Persija menghadapi Bali United.

Persija akan menantang Bali United pada pekan ke-33 Liga 1 pada 2 Desember 2018. Duel ini amat penting bagi tim berjuluk Macan Kemayoran itu untuk menjaga asa meraih gelar juara.

"Ya (keduanya) baru bermain kemarin bersama Timnas Indonesia melawan Filipina (pada 25 November 2018). Dua pemain ini bermain penuh selama 90 menit," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

"Mereka berdua butuh istirahat dan rencananya balik ke latihan pada Rabu (28/11). Rabu mereka sudah bergabung dengan tim, sudah konsentrasi lagi dengan tim," kata Teco menambahkan.

Menyoal peluang Andritany dan Riko untuk tampil melawan Bali United, Teco masih belum dapat memasikan. Keduanya akan dipantau lebih dulu di latihan.

"Ya kita lihat di latihan. Waktu mereka datang di latihan Kita bisa lihat yang kondisi dari kedua pemain itu dulu," imbuh Teco.

Liga 1 Persija jakarta Riko Simanjuntak Andritany Ardhiyasa Stefano Cugurra Teco Bali United
Posts

1.188

Bagikan