BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji kualitas dua pemain baru Bhayangkara FC, Bruno Matos dan Hedipo Gustavo. Kedua pemain berpaspor Brasil ini pasti akan memberi perbedaan pada permainan Bhayangkara FC, saat hadapi Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9).

Matos dan Hedipo bukan lawan asing bagi Bhayangkara FC. Pada putaran pertama, Bali United sudah bertemu keduanya saat memperkuat klub lamanya. Stefano Cugurra menilai kedua pemain ini punya kualitas yang wajib diwaspadai.

"Kita sudah pernah lawan dua pemain ini saat di klub lain. Satu dari Kalteng Putra, satu dari Persija Jakarta. Kita sudah tahu kualitas mereka. Tapi sekarang mereka ada di klub baru, pasti ada taktik baru juga," terang Stefano Cugurra, Selasa (10/9).

Baca Juga:

Hadapi Bhayangkara FC, Pelatih Bali United Ragu soal Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio

Kalahkan Bali United dan PSIM Jogja, Timnas Indonesia U-23 Juara Trofeo Hamengkubuwono X

Hedipo punya catatan paling mentereng. Dari 12 kesempatan berseragam Kalteng Putra, Hedipo menyumbang lima gol. Kepindahan Hedipo sejatinya masih jadi polemik. Awalnya dia meminta izin pulang ke Brazil, tapi nyatanya malah gabung Bhayangkara FC.

Sementara Bruno Matos kurang bersinar di Liga 1 2019. Namun Teco tahu penyerang 29 tahun ini punya potensi bangkit bersama Bhayangkara FC. Dia pasti ingin membuktikan kualitasnya setelah dilepas Persija Jakarta.

"Kita sudah tahu kualitas dia (Matos). Kita harus kerja keras untuk melawan pemain bagus ini," ucap Teco.

Teco meyakini dua pemain ini akan diandalkan Bhayangkara FC saat pertemuan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9). Teco berharap para pemain bisa kerja keras di pertandingan, setelah menjalani latihan berat.

"Pemain baru dari klub lain sudah dimainkan. Mungkin mereka juga sudah. Tapi itu terserah dari pelatih Bhayangkara," jelas Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)