Teco Bicara Kegagalan Bali United Kalahkan Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 11 Februari 2023
Teco Bicara Kegagalan Bali United Kalahkan Persib Bandung
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (Bali United

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menilai timnya sudah bermain bagus. Hanya saja kegagalan mengalahkan Persib Bandung merupakan sebuah ketidakberuntungan.

Bali United harus puas berbagi angka 1-1 dengan Persib pada laga pekan ke-23 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (10/2).

Bali United unggul lebih dahulu lewat kaki Privat Mbarga menit ke-79. Kemenangan yang sudah di depan mata harus buyar setelah David da Silva menyamakan kedudukan menit ke-89.

Baca Juga:

Imbang, Luis Milla Akui Persib Kesulitan Hadapi Bali United

Bali United Imbang 1-1 Kontra Persib Bandung

Hasil imbang ini membuat rentetan hasil jeblok pada putaran kedua terus berlanjut. Total dalam lima laga tahun ini, Bali United mencatatkan tiga hasil imbang, menelan dua kekalahan dan tak pernah menang.

Stefano Cugurra mengatakan rentetan laga tanpa kemenangan ini sepantasnya terhenti saat melawan Persib. Ardi Idrus dkk. sudah tampil bagus hingga menit akhir.

"Seharusnya kita bisa menang lawan tim bagus, seperti Persib. Waktu unggul 1-0, kita punya peluang buat cetak gol kedua, untuk membuat pertandingan selesai, tapi momentum dari tim tahun ini memang tidak bagus," ujar Stefano Cugurra dalam jumpa pers usai pertandingan.

Teco, sapaan akrabnya, menilai tiga poin menjadi raihan yang pantas didapatkan Brwa Nouri dkk.

"Kita belum bisa menang. Saya cuma kasihan sama pemain yang sudah kerja keras sesuai taktik dari tim. Saya pikir mereka bermain bagus, cuma hasil tidak bisa didapat," jelas Teco.

Sementara itu, bek Persib, Ardi Idrus, meminta maaf kepada suporter terkait kegagalan meraih kemenangan. Para pemain akan kerja keras pada laga berikutnya melawan Persik Kediri, Selasa (12/2).

"Kami para pemain tetap yakin pada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Kita akan berlatih lebih keras lagi, karena semua pemain sudah sepakat untuk bangkit," ucap Ardi Idrus.

Raihan satu poin membuat Bali United tetap berada di peringkat enam denan 36 poin pada klasemen sementara Liga 1 2022/2023. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco Bali United Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan