Teco Bicara Perubahan Persija, Toyo Akan Total untuk Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Juli 2022
Teco Bicara Perubahan Persija, Toyo Akan Total untuk Bali United
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pertemuan Bali United melawan Persija Jakarta pada pembuka Liga 1 2022 sangat menarik. Kekuatan utama Persija saat juara Liga 1 2018 ada di Bali United. Apa kata mereka tentang Persija sekarang?

Bali United menjadi beraroma Persija setelah kehadiran Stefano Cugurra sebagai pelatih kepala pada 2019. Satu per satu sosok yang pernah kerja sama di Persija diboyong ke Bali United.

Dari staf pelatih, Teco, sapaan akrabnya, membawa pelatih fisik, Yogi Nugraha, dan asisten pelatih, Antonio Claudio. Ketiganya merupakan staf saat Persija jadi juara Liga 1 2018.

Lalu, di barisan pemain ada Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu. Novri dan Ramdani menyusul Gunawan Dwi Cahyo yang lebih dulu mengikuti jejak Teco ke Bali United.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Sebut Draf Jadwal Liga 1 2022/2023 Tidak Fair untuk Persib

Reaksi Pelatih Bali United Setelah Liga 1 Bakal Dimulai 23 Juli

Selain skuat juara Liga 1 2018, ada pula Willian Pacheco yang pernah berseragam Persija tahun 2016-2017. Maka, pertemuan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 23 Juli 2022, sangat menarik dinantikan.

Pada kompetisi Liga 1 2021/2022, Bali United dominan atas Persija. Pada pertemuan pertama di Solo, Bali United menang 1-0. Sementara pada pertemuan kedua di Bali, Bali United menang 2-0.

Namun, Persija sekarang sudah berbeda. Perubahan ini tak ditampilkan saat Piala Presiden 2022. Maka, tak heran jika Teco belum mengetahui hasil dari perubahan Persija.

"Saya belum melihat mereka bermain tahun ini. Cuma lihat ada banyak perubahan di tim dan ada pelatih baru, pemain lokal sama asing juga baru," kata Teco.

Sementara bagi Antonio Claudio, Bali United sudah siap melawan Persija. Sebagai sosok yang pernah berprestasi kala jadi pemain maupun pelatih, Toyo, sapaan akrabnya, tak mau terbuai cerita lama.

"Kita profesional saja. Sekarang ada kontrak dengan Bali United. Kita akan berbuat yang terbaik untuk Bali United. Kita berikan kemampuan yang terbaik, supaya tim ini tetap stabil dan berprestasi," ucap Toyo.

Sementara itu, salah satu pemain, Ramdani Lestaluhu, ogah diwawancara usai latihan tim di Gelora Trisakti, Legian, Kuta, Rabu (6/7). Ramdani meminta para awak media untuk mewawancarai pemain selain dirinya. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan