Teco Bicara soal Kesiapan Pesaing Bali United di Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 18 September 2020
Teco Bicara soal Kesiapan Pesaing Bali United di Liga 1 2020
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku buta dengan kekuatan klub lain jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Semua klub memulai persiapan dengan permasalahan yang sama.

Sulit untuk mencari tahu siapa klub yang paling siap. Teco, sapaan akrabnya, menyebut lima bulan tanpa latihan benar-benar tak bagus untuk setiap tim. Tak cukup ketika hanya berharap hasil maksimal saat pemain latihan sendiri di rumah.

Pergerakan setiap klub hampir sama. TIRA-Persikabo memulai lebih awal. Kemudian disusul Bali United dan Arema FC. Saat ini seluruh kontestan sudah bergerak menyiapkan timnya.

Baca Juga:

Arema FC Batalkan Uji Coba Kontra Martapura FC dengan Alasan Keamanan

Dua Alasan Gelora Delta Sidoarjo Tolak Kehadiran Madura United dan Persebaya Surabaya

"Saat ini kita tidak bisa bicara siapa klub yang paling siap," terang Teco.

Selain lima bulan vakum, ada pula klub yang berkurang kekuatannya. Madura United sudah pasti ditinggal Beto Goncalves dan Greg Nwokolo.

Lalu Persipura Jayapura juga kehilangan Sylvano Comvalius dan Arthur Cunha. Sementara Arema FC juga akan memulai petualangan baru bersama pelatih asal Brasil, Carlos Oliveira.

"Kita tidak tahu ada masalah di klub lain atau tidak. Sebelum liga mulai, kita tidak tahu siapa paling siap. Terpenting kita kerja keras di latihan agar siap tanggal 4 Oktober," jelas Teco.

Bali United akan memulai Liga 1 2020 dengan menjamu TIRA-Persikabo di Stadion Sultan Agung, Bantul, 4 Oktober 2020. Saat ini skuat Serdadu Tridatu masih bersiap di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan