BolaSkor.com - Perekrutan Bali United terhadap Novri Setiawan bisa dikatakan cukup berhasil. Terbukti, pemain yang sebelumnya membela Persija Jakarta ini moncer di Piala Presiden 2022.

Novri Setiawan selalu mencetak gol dari dua pertandingannya di babak Grup C Piala Presiden 2022. Pertama dilakukan saat menghadapi Persib Bandung dan gol kedua dicetak saat melawan Bhayangkara FC.

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengaku sudah mengetahui kualitas yang dimiliki Novri Setiawan. Dengan alasan itu, ia merekrut pemain kelahiran Padang 28 tahun silam ini di musim ini.

Baca Juga:

Dewa United FC Nyaris Menang Lawan PSIS, Pemain Bertekad Lebih Baik Lagi

Ciro Alves Cetak Gol, Persib Kalahkan Persebaya 3-1

"Novri kita kejar dua tahun di Persija karena kita tahu Novri punya kualitas. Waktu dia habis kontrak di Persija, saya mau bawa dia ke Bali untuk bantu saya," kata Teco.

"Saya pikir situasi baru buat dia, tapi dia adaptasi cepat dan dia sudah cetak dua gol di dalam tim kita. Mudah-mudahan dia bisa bantu banyak seperti dia saat di Persija," kata Teco usai pertandingan melawan Bhayangkara FC, Kamis (16/6) malam.

Sementara itu, Novri Setiawan sendiri mengaku tidak memiliki kiat-kiat khusus untuk bisa menjadi pemain yang moncer di Bali United. Bahkan bisa membuat performanya di lapangan tetap baik.

"Sebagai pemain yang penting kerja keras, latihan semangat, kerja keras saja setiap latihan, itu saja," tandas Novri mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)