Teco Bocorkan Cara Kalahkan Madura United di Pamekasan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 21 Agustus 2019
Teco Bocorkan Cara Kalahkan Madura United di Pamekasan
Melvin Platje dan Paulo Sergio. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United sukses mengalahkan Madura United 1-0, dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (20/8) malam. Gol tunggal kemenangan tim Serdadu Tridatu dicetak Ilija Spasojevic menit ke-74.

Kelengahan sistem bermain Madura United dimaksimalkan dengan bagus oleh Bali United. Ketika Madura United melancarkan serangan total pada babak kedua, Bali United melihat adanya celah pada lini belakang tim besutan Dejan Antonic.

"Dari babak pertama kita sudah kontrol pertandingan. Meski kita tidak banyak peluang, tapi minimal Madura tidak banyak menyerang. Babak kedua, kita tahu mereka main di kandang, pasti benar-benar menyerang.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Bali United ke Puncak Klasemen, Persebaya Surabaya Menang di Lampung

Arema FC Menang 2-1, Milomir Seslija Turut Memuji Barito Putera

Waktu menyerang ada yang terbuka di belakang. Hari ini kita bisa cetak satu gol, sangat bagus buat kita menang," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Kemenangan ini menjadi yang keenam secara beruntun diraih Bali United. Dengan koleksi 34 poin, Bali United kembali nyaman di puncak klasemen, setelah sehari sebelumnya sempat dikudeta lagi oleh Tira Persikabo.

Bagi Teco, kemenangan TIRA-Persikabo atas PSS Sleman 3-1, jadi pemicu timnya mengalahkan Madura United. Mereka tak mau kerja keras mengakhiri rekor tak terkalahkan Tira Persikabo, tak berbuah puncak klasemen.

"Ketika kita tahu kemarin Tira menang, berarti kita harus kerja keras buat menang lagi, agar melewati mereka," tutur Teco.

Setelah keberhasilan dalam lawatan ke Bogor dan Madura, Bali United akan menjamu Arema FC pada 24 Agustus 2019. Empat hari berselang, giliran Bali United menghadapi Borneo FC. Dua laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Bali United Madura united Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan