BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memastikan kondisi timnya sangat bagus menuju laga lanjutan Liga 1 2020, melawan TIRA-Persikabo di Stadion Sultan Agung Bantul, 4 Oktober 2020.

Fisik menjadi bekal pertama yang disiapkan Bali United. Setelah lima bulan para pemain hanya berlatih di rumah, pelatih yang akrab disapa Teco ini merasa fisik pemain perlu ditingkatkan.

Teco menyebut para pemain sudah kerja keras dalam program yang berjalan sejak 3 Agustus lalu. Dia menilai kondisi fisik pemain sangat bagus untuk berkompetisi.

Baca Juga:

PT LIB dan PSSI Masih Susun Aturan Tim Dinyatakan Kalah jika Suporter Hadir pada Lanjutan Liga 1

Pelatih PSIS Semarang Sudah Mulai Fokus ke Taktik untuk Laga Melawan Barito Putera

"Saya pikir tim sudah bekerja keras dalam latihan fisik. Apalagi kita sudah tahu kompetisi sebentar lagi dengan jadwal yang padat. Untuk itu kondisi fisik sangat penting untuk dilatih dari sekarang agar nanti kompetisi pemain siap dan tidak ada yang cedera," terang Teco.

Bali United akan datang dengan kekuatan lengkap. Kembalinya Paulo Sergio dari Portugal membuat Bali United tak kehilangan satu pun pemain kunci di Liga 1 2020. Namun, Teco belum mau berbicara mengenai gelar saat ini.

"Kita belum bisa bicara tentang juara karena perlu fokus setiap pertandingan. Saat pertandingan baru kita bisa lihat siapa tim yang berpeluang juara," tutur Teco.

Rombongan tim Bali United akan berangkat ke Yogyakarta pada 1 Oktober mendatang. Saat ini skuat Bali United masih menjalani persiapan di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Kabupaten Badung. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)