Teco Butuh Dukungan, Ribuan Jakmania Datang ke Bali Dukung Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 01 Desember 2018
Teco Butuh Dukungan, Ribuan Jakmania Datang ke Bali Dukung Persija
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Ribuan Jakmania terpantau menyambangi Bali melalui jalur udara dan darat. Tujuannya ialah mendukung tim kesayangannya, Persija Jakarta, yang akan menghadapi Bali United.

Partai pekan ke-33 Liga 1 itu bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/11/18). Duel ini amat penting bagi Persija untuk menjaga harapan meraih gelar juara.

Di sisa dua partai terakhir, Persija yang ada di peringkat dua hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar. Oleh sebab itu, tim berjuluk Macan Kemayoran ini ingin meraup tiga poin dari Bali United, tentu dengan dukungan Jakmania pula.

"Kita punya waktu cukup bagus buat persiapan lawan Bali United. Saya pikir dalam latihan pemain punya konsentrasi sudah kerja keras. Kita punya lawan yg memiliki kualitas bagus, tim Bali United memiliki pemain bagus," ujar Teco.

"Kita tahu kita punya dua pertandingan penting kita harus kerja keras di dua laga ini untuk dapat enam poin. Jika kita mendapatkan enam poin kemungkinan besar kita dapat juara. Kita sangat respek sama Bali United, kita harus kerja keras besok."

"Besok kita tahu suporter Jakmania banyak yg datang di stadion ini. Pastinya membuat tim saya punya semangat lebih buat main bagus," kata Teco menambahkan.

Adapun, Ketua Umum Jakmania, Tauhid Indrasjarief menyatakan sekitar 6.000 ribu Jakmania bakal mendatangi Bali. Jumlah itu pun yang telah terkoordinasi dengan pihaknya.

"Sejauh ini sudah 6.000 Jakmania yang datang ke Bali dengan menggunakan berbagai macam kendaraan seperti pesawat, bus, dan kereta lalu menyambung kapal laut," imbuh pria yang karib disapa Bung Ferry itu.

Persija jakarta Stefano Cugurra Teco The jakmania Liga 1 Bali United FC
Posts

1.188

Bagikan