BolaSkor.com - Persija Jakarta akhirnya bisa bernafas lega, jelang menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan ke-34 Liga 1 2018, Minggu (9/12). Di mana, Persija bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada laga pamungkas Liga 1 2018 tersebut.

Persija memang berharap bisa menjamu Mitra Kukar di SUGBK. Pasalnya, laga ini menentukan Persija untuk bisa menjadi juara Liga 1 musim ini.

Saat ini, Persija duduk di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 59 poin dari 33 laga, atau unggul satu angka dari PSM di posisi kedua.

Namun, Persija lebih terdepan. Tim Macan Kemayoran hanya membutuhkan kemenangan melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), untuk menggenggam gelar juara. Sedangkan PSM Makassar harus meraih kemenangan atas PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, sambil berharap Persija terjungkal.

Baca Juga:

Penggawa Inter Milan dan Modric Beri Motivasi untuk Marko Simic Agar Bawa Persija Juara

Pemprov DKI Sediakan Layar Lebar untuk Tonton Laga Persija Vs Mitra Kukar di Keluruhan dan Kecamatan

Budi Sudarsono Kenang Persija dan The Jakmania

Sebelumnya, Persija dihadapakan dengan kecemasan tak bisa menggunakan SUGBK, karena adanya acara perayaan Natal bersama pada Sabtu (8/12). Untuk memperlancar pertandingan Persija kontra Mitra Kukar, The Jakmania, mengerahkan 3000 anggota untuk bersih-bersih SUGBK usai acara perayaan Natal.

Tak hanya Jakmania, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, berniat juga membantu membersihkan SUGBK. "Harus, Harus (bersih-bersih), besok (Minggu) tidak apa-apa kita bantu. Kamu ikut? (tanya ke wartawan). Kita pagi datang jam 8.30. Ada beberapa pemain yang tak main mungkin bisa bantu," kata Teco.