Teco dan Ismed Sebut Juara Piala Presiden sebagai Modal untuk ke Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 18 Februari 2018
Teco dan Ismed Sebut Juara Piala Presiden sebagai Modal untuk ke Liga 1
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengangkat trofi Piala Presiden 2018. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berhasil menjadi juara Piala Presiden 2018. Kepastian itu didapat usai Persija Jakarta mengalahkan Bali United 3-0, pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, striker Persija Jakarta, Marko Simic bermain sangat luar biasa. Ia mencetak dua dari tiga gol kemenangan Persija Jakarta. Satu gol Persija Jakarta lainnya dicetak Novri Setiawan.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengatakan, gelar juara Piala Presiden 2018 dijadikan modal semangat untuk meraih prestasi di kompetisi Liga 1 2018.

"Saya berterima kasih kepada manajemen dan pemain untuk berkerja sama. Piala ini saya persembahkan kepada Jakmania yang datang ke stadion dengan jumlah banyak," kata Teco.

"Dengan ini, kita punya pramusim yang bagus. Persija sebelumnya sudah meraih trofi pramusim di Malaysia. Saat ini, saya lihat pemain sudah kompak. Kita selanjutnya fokus Piala AFC terlebih dahulu. Kita harus raih tiga poin karena main di kandang," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Ia mengatakan bahwa juara Piala Presiden 2018 sebagai modal awal untuk mengarungi Liga 1 2018.

"Alhamdullilah kita bisa menjadi juara. Sudah 16 tahun saya di Persija, akhirnya bisa menambah gelar. Terima kasih untuk Jakmania yang tidak berhenti sabar dan mendukung Persija untuk menjadi juara," kata Ismed.

"Modal bagus menjelang kompetisi. Ini sebagai semangat untuk para pemain. Yang pasti semua pemain harus kerja keras, karena kompetisi sangat panjang," tambahnya.

Persija jakarta Bali United Piala Presiden 2018 Stefano Cugurra Teco Ismed sofyan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan