Teco dan Ramdani Bersyukur dengan Satu Gol Kemenangan Persija Jakarta Atas PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 September 2018
Teco dan Ramdani Bersyukur dengan Satu Gol Kemenangan Persija Jakarta Atas PSIS
Ramdani Lestaluhu mendampingi Stefano Cugurra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, bersyukur dengan kemenangan yang diperoleh anak asuhnya atas PSIS Semarang dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9) malam. Itu meski hanya meraih kemenangan tipis 1-0.

Gol penentu kemenangan skuat Macan Kemayoran dicetak oleh Riko Simanjuntak dengan indah pada menit ke-16. Riko lebih dulu melewati bek PSIS dan mengecoh Muhamad Yunus sebelum melepaskan tendangan, yang membuat bola terbang terangkat ke pojok atas.

Bola sepakan Riko Simanjutak tak bisa dihalau Joko Ribowo. Persija Jakarta pun unggul 1-0. Persija punya beberapa peluang, namun tak berbuah gol sehingga menutup laga dengan skor 1-0.

"Kami kerja keras hari ini. Kami sudah tahu dalam laga ini lawan tidak mau kalah karena saat ini ada di zona degradasi dan mereka kerja keras juga," kata Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Menurut Teco, skuat asuhan bermain bagus di babak pertama. Pun di babak kedua meski dari segi pertahanan.

"Kami bisa cetak gol di babak pertama. Di babak kedua kami bertahan dengan baik. Ada beberapa peluang tapi tidak bisa mencetak gol."

"Tidak masalah hanya satu gol. Yang penting kami menang dan dapat tiga poin serta saat ini di posisi yang ditargetkan manajemen," tambah Teco.

Rasa syukur juga disampaikan Ramdani Lestaluhu. Ia berharap tren positif berlanjut di laga berikutnya.

"Berapa pun golnya, kami dapat tiga poin. Mudah-mudahan tren kemenangan dua laga berlanjut ke laga ke depannya," jelas Ramdani Lestaluhu.

Kemenangan membuat Persija Jakarta mengoleksi 36 poin. Skuat Macan Kemayoran sekaligus memanaskan persaingan di papan atas.

Jumlah poin Persija sama dengan Bali United dan Madura United. Sementara berselisih lima angka dari Persib Bandung, yang memimpin klasemen.

Sementara PSIS Semarang tetap dengan 23 poin. Mahesa Jenar masih berada di zona merah, di tangga ke-17.

Breaking News Persija jakarta PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan