Teco Enggan Berspekulasi soal Kabar Stefano Lilipaly ke Liga Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 25 November 2020
Teco Enggan Berspekulasi soal Kabar Stefano Lilipaly ke Liga Malaysia
Stefano Lilipaly ikut merayakan gol. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra ogah memberi jawaban terkait rumor Stefano Lilipaly bermain di Liga Malaysia 2021. Negosiasi kontrak antara pemain dan manajemen Bali United masih terus berjalan.

Stefano Lilipaly menjadi salah satu pilar yang kontraknya berakhir pada 31 Desember 2020. Sejak bergabung pertengahan 2017 lalu, Lilipaly konsisten menjadi andalan sektor penyerangan Bali United.

Habisnya kontrak Lilipaly coba dimanfaatkan klub-klub luar negeri. Ada sejumlah klub yang dirumorkan meminati jasa Lilipaly. Kedah FA menjadi klub yang diromorkan ingin membawa Lilipaly ke Liga Malaysia 2021.

Baca Juga:

Bruno Lopes Direkrut Parana Clube Setelah Sempat Perkuat Madura United

Persipura Lepas Todd Rivaldo Ferre ke Klub Liga 2 Thailand

Rumor ini bukan sekadar menjadi perbincangan suporter Kedah FA. Para penggemar setia Bali United pun turut memantau. Mereka tak rela jika salah satu pemain bintangnya hengkang dari Bali United.

Stefano Cugurra belum mengungkap siapa saja pemain yang akan bertahan di Bali United. Teco, sapaan akrabnya, ogah menanggapi rumor ketertarikan Kedah FA pada Lilipaly.

"Soal itu, saya tidak tahu. Lebih baik tanya langsung ke pemain," terang Teco, Rabu (25/11).

Teco tak mengetahui berapa persen pemain yang akan bertahan di Bali United musim 2021. Beberapa pemain yang kontraknya habis tengah melakukan pembicaraan dengan manajemen tim.

"Harus tunggu negosiasi kontrak baru antara pemain dan manajemen untuk mengetahui berapa persen yang bertahan di tim," tutur Teco.

Stefano Lilipaly juga bisa dilirik klub-klub kasta kedua Liga Belanda. Dia punya catatan bagus ketika bermain di Eerste Divisie. Saat membela Telstar musim 2015-2016, Lilipaly mencetak sembilan gol dari 44 penampilan.

Sementara ketika membela Cambuur musim 2016/2017, Lilipaly mencetak delapan gol dari 17 penampilan. Lilipaly juga pernah lima kali membela Utrecht di Eredivisie 2011/2012. Bali United pastinya akan sekuat tenaga mengamankan Lilipaly. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano lilipaly Stefano Cugurra Liga 1 Bali United Liga Malaysia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan