Teco Ingin Jakmania Bikin Markas Tampines Rovers Seakan Kandang Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 April 2018
Teco Ingin Jakmania Bikin Markas Tampines Rovers Seakan Kandang Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyatakan bahwa skuat Macan Kemayoran memiliki sejumlah modal untuk bisa meraih kemenangan di markas Tampines Rovers. Hal ini disampaikan jelang pertemuan di laga terakhir Grup H di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (24/4).

Hasil positif di dua laga Liga 1 2018 menjadi salah satu modal. Persija dijelaskannya juga kini dalam motivasi baik, karena menjadi satu-satunya klub Indonesia yang berpeluang besar melangkah jauh di Piala AFC 2018.

"Kami sekarang satu-satunya tim yang berpeluang mewakili Indonesia di babak selanjutnya. Kami harus konsentrasi dan punya motivasi tinggi. Kami sudah siap," jelas Teco dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Modal lain, yakni dukungan suporter Persija, terutama Jakmania. Sejumlah fans Persija sudah bergerak ke Singapura untuk memberikan dukungan langsung.

"Suporter akan datang dari Indonesia. Saya tahu stadion kecil (berkapasitas sekitar 8 ribu), apabila 1000 orang datang akan menjadi motivasi buat kami."

"Kami sudah bekerja keras untuk pertandingan yang menentukan ini. Kami sebelumnya menang melawan Borneo dan PSIS dan itu menjadi modal yang sangat berharga bagi kami," jelas Teco.

Fans Persija bisa membuat markas Tampines Rovers seperti kandang Persija apabila yang hadir lebih dari pendukung tuan rumah.

"Kami berharap Jakmania datang memberi dukungan langsung kepada kami. Sebab tuan rumah hanya sekitar 1.000. Kalau ada 1.500 fans yang datang, kami akan seperti bermain sebagai tuan rumah," ujar Teco.

Breaking News Persija jakarta Tampines Rovers Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan