Teco Ingin Lihat The Next Neymar Incaran Liverpool di Piala Dunia U-20 2021

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 Oktober 2020
Teco Ingin Lihat The Next Neymar Incaran Liverpool di Piala Dunia U-20 2021
Talles Magno. (Istimewa)

BolaSkor.com - Talles Magno menjadi pemain yang ingin dilihat pelatih Bali United, Stefano Cugurra di Piala Dunia U-20 2021. Penyerang yang kabarnya jadi incaran Liverpool ini diharapkan Teco bisa membawa Brasil terbang ke Indonesia.

Talles Magno merupakan penyerang 18 tahun yang saat ini jadi bagian tim Serie A Brasil, Vasco da Gama. Bakat besarnya sudah dilirik klub-klub besar Eropa.

Liverpool bukan satu-satunya klub yang dilaporkan meminati Talles. Ada pula Paris Saint Germain (PSG), Sevilla, Bayer Leverkusen yang kabarnya siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong "The Next Neymar" ini.

Dengan usia yang masih belia, ada peluang bagi Talles untuk membela Brasil di Piala Dunia U-20. Namun, untuk bisa terbang ke Indonesia, Talles dan Brasil wajib masuk semifinal South American U-20 Championship 2021.

Baca Juga:

Pemerintah Berjanji Akan Terapkan Protokol Kesehatan Ketat untuk Piala Dunia U-20

Menpora Berharap Polri Izinkan Kompetisi Lanjut Kembali demi Timnas Indonesia U-19 di Piala Dunia U-20

Stefano Cugurra sudah mengetahui potensi Talles. Dia mendapat informasi tentang Talles dari rekannya di Brasil. Selain Talles, ada Luiz Henrique dari Fluminense yang akan dipantaunya.

"Ya, Brasil harus ada di Piala Dunia. Saya mau nonton pertandingan Brasil. Mudah-mudahan mereka ada di grup Bali atau Jakarta. Teman saya bilang ada dua striker bagus di Timnas sekarang. Ada Luiz Henrique dari Fluminense dan Talles Magno dari Vasco da Gama," terang Teco, Senin (26/10).

Teco sangat antusias menyambut datangnya Piala Dunia U-20 2021. Inilah kesempatannya bisa menyaksikan Timnas Brasil secara langsung. Dalam 18 tahun ini, Teco sibuk berkarir di Asia Tenggara sebagai pelatih.

Teco bersama Bali United pun kini harus mengalah. Bali United tak bisa berlatih di Lapangan Trisakti dan Lapangan Samudra lantaran direnovasi untuk Piala Dunia U-20.

Dua venue ini terpilih sebagai lapangan pendamping bersama Stadion Kompyang Sujana dan Stadion Ngurah Rai. Per Senin (26/10) sore, Bali United resmi pindah ke Lapangan Penataran Agung Kedonganan, Kuta, Badung. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Piala dunia u-20 Bali United Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan