Teco Jadi Pelatih Terbaik Liga 1 2018, Ismed Sofyan Berikan Penilaian

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 Desember 2018
Teco Jadi Pelatih Terbaik Liga 1 2018, Ismed Sofyan Berikan Penilaian
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menyampaikan penilaian tentang sosok Stefano Cugurra. Bagi Ismed Sofyan, Teco, panggilan Stefano Cugurra merupakan sosok yang profesional.

Ia menilai Teco menyusul pencapaian pribadi yang diraih sang pelatih. Setelah Persija Jakarta dipastikan menjadi juara Liga 1 2018, Teco menyandang predikat pelatih terbaik.

"Saya respek dengan Teco. Hampir dua tahun kerja bersama beliau. Beliau adalah sosok profesional dalam latihan maupun pertandingan, atau ketika memilih pemain," kata Ismed Sofyan.

Baca Juga:

Janji Gubernur DKI Jakarta Usai Persija Juara: Stadion Baru Dibangun Awal Tahun Depan

Gelar Juara Liga 1 2018 Puncak Prestasi Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan

Sikap profesional Teco pula yang diyakini Ismed Sofyan membuat Persija Jakarta bermuara pada gelar juara. "Ia tidak memandang nama besar. Ia melihat pemain berdasarkan latihan dan pertandingan."

"Kalau pemain bagus dan konsisten maka akan masuk dalam tim. Kalau tidak bagus, pemain itu tidak masuk dalam tim. Saya respek, ia tidak memandang nama besar, yang penting pemain harus kerja keras," sambung Ismed Sofyan.

Persija menjadi juara lewat kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar di laga pamungkas Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (9/12). Kemenangan membuat Persija mengakhiri kompetisi dengan 62 poin atau berselisih satu dari PSM Makassar, yang harus puas finis sebagai peringkat kedua.

Breaking News Ismed sofyan Stefano Cugurra Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan