Teco Jawab Kemungkinan Rizky Pellu Main Lawan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Maret 2021
Teco Jawab Kemungkinan Rizky Pellu Main Lawan Persib
Rizky Pellu. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United berpotensi menurunkan Rizky Sanjaya Pellu dalam laga melawan Persib Bandung pada pembuka Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/3) malam. Kehadiran pemain asal Ambon bisa membuat lini tengah Bali United semakin kuat.

Brwa Nouri selama ini menjadi nyawa dari transisi Bali United. Nouri bagus ketika membantu build up serangan. Sementara ketika terjadi serangan balik, Nouri bisa dengan cepat menutup pergerakan lawan.

Namun, pada Piala Menpora 2021, Bali United tampil tanpa Nouri. Mantan kapten Ostersunds FK ini sedang dalam masa peminjaman di Zakho Sport Club, Irak.

Hariono dan Taufiq punya kans sama untuk menggantikan Nouri. Keduanya sudah dicoba dalam uji coba lawan Timnas Indonesia U-23 di Jakarta, 7 Maret 2021 lalu.

Namun, Rizky Pellu juga punya peluang tampil. Sebagai mantan anak asuh Robert Albert, Pellu tentu sudah paham dengan taktik bermain pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga:

Hadapi Bali United, Semangat Kiper Persib Makin Terlecut

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021 pada 24 Maret

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan Rizky Pellu merupakan gelandang berkualitas yang dibutuhkan tim. Dia melakukan komunikasi dengan Pellu dalam latihan untuk memastikan level kebugarannya.

"Ketika dia pikir kondisinya sudah bagus, kemungkinan kita bisa turunkan dia di lapangan. Tapi ketika dia pikir belum siap, jangan paksa," terang Stefano Cugurra.

Pellu bukan sekadar bisa bermain sebagai gelandang bertahan. Di PSM Makassar, Pellu juga terkadang digeser untuk menempati posisi gelandang sentral, bahkan gelandang serang.

"Saya pikir dalam beberapa posisi dia bisa bantu tim. Kita harus lihat kebutuhannya seperti apa, kita lawan siapa, untuk mengetahui dia bisa bantu tim di posisi apa," jelas Teco, sapaan akrabnya.

Teco memastikan tim sudah kerja keras dalam latihan. Kini, saatnya para pemain menunjukkan kerja keras dalam pertandingan. Poin penuh menjadi bidikan utama Bali United untuk membuka jalan lolos ke babak 8 besar. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Rizky pellu Bali United Piala menpora Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan