Teco Jelaskan Kesiapan Persija Kontra Bhayangkara, Ramdani Sebut Skuat Antusias

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Maret 2018
Teco Jelaskan Kesiapan Persija Kontra Bhayangkara, Ramdani Sebut Skuat Antusias
Ramdani Lestaluhu dan Stefano Cugurra Bicara soal laga kontra Bhayangkara FC. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menjelaskan kesiapan skuat Macan Kemayoran menghadapi Bhayangkara FC di laga perdana sekaligus pembuka Liga 1 2018. Laga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (23/3).

"Sebelum liga dimulai, kami telah bermain dan mengikuti laga pra-musim. Seperti di Madura, Malaysia, dan Piala Presiden. Saya pikir tim sudah siap menjalani pertandingan," kata Teco dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Teco mengaku tak bisa meremehkan The Guardian, julukan Bhayangkara FC. Sebaliknya skuat Macan Kemayoran akan tampil waspada.

"Lawan Bhayangkara FC tidak akan mudah. Mereka punya pemain berkualitas dan kami harus kerja keras supaya mendapat hasil bagus," tambah pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu menyatakan bahwa pihaknya begitu antusias menjalani laga pertama. "Yang pasti kami sudah sangat siap sekali menyambut Liga 1 dengan beberapa agenda pra-musim yang telah dilewati."

"Ini saatnya karena semua pemain sudah menantikan. Kami respek dengan Bhayangkara FC, namun ingin sukses di partai perdana karena akan mudah di laga selanjutnya."

Breaking News Persija jakarta Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan