Teco Jelaskan Kunci Kemenangan 2-0 Persija Jakarta di Kandang Mitra Kukar

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 Juli 2018
Teco Jelaskan Kunci Kemenangan 2-0 Persija Jakarta di Kandang Mitra Kukar
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta menutup putaran pertama Liga 1 2018 dengan hasil manis ketika dijamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7) malam. Skuat Macan Kemayoran menang dengan skor 2-0.

Kemenangan ini sekaligus melepas dahaga kemenangan. Skuat Macan Kemayoran tak merasakan kemenangan di empat laga terakhir atau setelah mengalahkan Persib Bandung. Dua laga berakhir dengan kekalahan, di mana salah satunya ketika menjamu Bali United.

Persija yang lebih dulu menebar ancaman mencetak gol cepat enam menit laga berjalan. Gol pertama Macan Kemayoran dibuat Osas Saha setelah lebih dulu melewati kiper Gerri Mandagi dan bek Wiganda Pradika.

Sementara gol kedua Macan Kemayoran dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-27 dengan sundulan memaksimalkan umpan tendangan pojok. Bola yang dimasukkan Marko Simic pada menit ke-39 dan 69 tak disahkan menjadi gol.

"Hari ini kami bermain bagus dan bisa mencetak dua gol. Di depan bagus sekali, kami punya striker berkualitas seperti Osas Saha. Gol yang dibuat benar-benar cantik dan dengan ketenangan," buka pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra usai pertandingan.

Kemenangan menurut Teco panggilan pelatih asal Brasil itu juga tak lepas baiknya pertahanan. "Lini belakang juga bagus. Ketika sudah unggul, kami bisa bertahan dengan baik dan tidak kebobolan. Kami kuat di belakang."

Teco menambahkan bahwa Persija sebetulnya bisa menang dengan selisih yang lebih tinggi. "Gol yang sempat terjadi clear, tapi tidak diberi. Tidak apa-apa. Kami bisa menang dan tutup putaran pertama dengan hasil bagus di luar," jelas Teco.

"Saya juga melihat pemain kompak. Begitu juga pelatih dan manajemen. Waktu ada kritik, kami harus kerja lebih keras untuk membuat senang. Tentu dengan hasil ini semua bisa senang," tambahnya.

Breaking News Persija jakarta Mitra kukar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan