BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, kecewa dengan apa yang ditunjukkan Song Lam Nghe An, terutama di babak kedua dalam laga keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3).

Hal ini tak lepas dari sikap pemain Song Lam Nghe An, yang kerap berjatuhan. Para pemain Song Lam Nghe seakan mengulur waktu agar bisa membawa pulang setidaknya satu poin.

Teco menunjukkan kekecewaan setelah skuat asuhan memastikan meraih tiga poin lewat kemenangan tipis 1-0. Gol penentu diciptakan Addison Alves pada menit ke-93.

"Sebelum bermain, saya sudah mengatakan bahwa lawan punya organisasi bertahan yang bagus. Kami tetap konsentrasi dan menyerang sampai menit akhir. Kami bisa menang lewat gol menit akhir," jelas Teco usai pertandingan.

"Lawan datang bukan untuk bermain bola. Setiap ada tembakan mereka jatuh sehingga laga berhenti, terus tak mau bermain lagi karena mereka ingin membawa poin," tambah Teco.

Pelatih asal Brasil puas dengan apa yang diraih Persija. "Hari ini kami bermain bagus. Satu gol saya pikir cukup. Tadinya ada tiga gol, tapi dua dianulir. Kami meraih tiga poin dan saat ini memiliki poin yang sama dengan Song Lam Nghe An, namun kami di atas mereka karena unggul head to head."