BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menjamu Song Lam Nghe An FC (SLNA), pada laga keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (14/3).

Jelang laga tersebut, SLNA tak diperkuat lima pemain intinya, yakni sang kapten tim Que Ngoc Hai, Osmar Moreira (striker), Michael Olah (striker), Phan van Duc (gelandang serang), dan Ho Khac Ngoc (gelandang serang).

Kelima pemain ini absen lantaran disimpan, karena kasta tertinggi kompetisi sepak bola Vietnam (V-League) akan dimulai pada Sabtu (10/3).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menanggapi absennya lima pemain inti SLNA. Menurutnya, pemain Persija harus fokus pada pertandingan, tanpa memikirkan kondisi tim lawan.

"Saya pikir Persija sudah sangat siap untuk melawan Song Lam Nghe An FC. Pertandingan besok sangat penting bagi kami, karena kami berbeda tiga poin dengan Song Lam Nghe An FC. Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin agar memiliki poin sama dengan Song Lam Nghe An FC," kata Teco.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rohit Chand. Gelandang bertahan Persija tersebut mengimbau rekan-rekannya untuk tampil maksimal demi meraih kemenangan.

"Kami punya kesempatan bagus karena bermain di kandang. Kalau tim ini bermain dengan bagus. Saya yakin bisa lolos ke babak selanjutnya," kata Rohit Chand.

Persija Jakarta saat ini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018 dengan raihan empat poin dari tiga laga, atau selisih tiga angka dari SLNA yang berada di puncak.