Teco Komentari Renan Silva yang Cetak Gol dalam Kemenangan 2-0 Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 Agustus 2018
Teco Komentari Renan Silva yang Cetak Gol dalam Kemenangan 2-0 Persija Jakarta
Renan Silva. (Twitter Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memetik kemenangan 2-0 atas Persikabo Bogor dalam laga babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/8) sore. Salah satu gol Persija dicetak pemain asing baru Renan Da Silva.

Gol dibuat Renan Silva pada menit keenam. Adapun gol kedua Persija Jakarta dibuat oleh Osas Saha pada menit ke-81.

Gol ini membuat Renan Silva mengawali karier bersama Persija Jakarta dengan baik. Sebelumnya, ia membuat assist untuk gol yang dibuat Marko Simic dalam laga melawan Arema FC.

"Renan Silva pemain asing baru di dalam tim. Ia datang setelah libur dua bulan bermain, tentunya tidak mudah," kata Teco, panggilan Stefano Cugurra usai pertandingan.

"Ia harus kerja keras untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Saya lihat dalam pertandingan ia sangat kerja keras. Ia bisa mencetak gol, tentunya menambah motivasi buat ke depan," sambung Teco.

Sementara soal Anan Lestaluhu, Teco yakin kesempatan membuat si pemain memiliki motivasi lebih. "Mayoritas di dalam tim sudah bermain di Piala Presiden dan AFC, juga di liga. Mungkin yang baru Anan. Ia debut dan merupakan pemain yang baru seperti Renan. Sekali lagi semua yang mendapat kesempatan harus mengambilnya."

Renan Silva Breaking News Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan