Teco Langsung Lepas Dua Pemain Persija Jakarta Usai Kekalahan 1-2 dari Barito Putera

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 31 Mei 2018
Teco Langsung Lepas Dua Pemain Persija Jakarta Usai Kekalahan 1-2 dari Barito Putera
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, langsung melepas dua penggawa menyusul kekalahan 1-2 dari Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (30/5). Kedua pemain yang dilepas pun tak akan mengikuti persiapan dan laga menghadapi Persebaya Surabaya pada 3 Juni.

Kedua pemain yang dimaksud adalah Riko Simanjuntak dan Rezaldi Hehanussa. Duo Persija itu dipanggil untuk membela Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Thailand 31 Mei dan 3 Juni.

Para pemain yang dipanggil seharusnya sudah merapat sejak 30 Mei. Sekaligus menjalani latihan untuk uji coba pertama, yang digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

"Setelah melawan Barito keduanya langsung bergabung ke pemusatan latihan timnas untuk bertanding melawan Thailand U-23. Bagi kami tidak masalah karena kami memang sangat mendukung kiprah pemain kami bersama Timnas Indonesia," jelas Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Riko dan Rezaldi diperkirakan tak bermain di uji coba pertama. Mengingat sehari sebelum pertandingan, mereka bermain untuk Persija sehingga dalam kebugaraan yang kurang baik.

Duo Persija itu mungkin dimainkan di uji coba kedua di Stadion Pakansari. "Saya senang sekali bisa dipanggil timnas. Saya senang bisa membela timnas," kata Riko Simanjuntak, yang menerima panggilan pertama ke timnas.

"Setiap pemain pasti memiliki keinginan untuk masuk timnas. Tentu saya tidak akan membuang kesempatan ini. Apa kelebihan saya saat seperti membela Persija akan saya keluarkan semuanya untuk negara," tambahnya.

Breaking News Persija jakarta Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan