Teco Legawa Paulo Sergio Mundur dari Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 Oktober 2020
Teco Legawa Paulo Sergio Mundur dari Bali United
Paulo Sergio. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Berat bagi Bali United ketika melepas gelandang berkualitas asal Portugal, Paulo Sergio. Namun, pada akhirnya pelatih Bali United, Stefano Cugurra menghormati apa yang diputuskan Paulo Sergio.

Bali United resmi melepas Paulo Sergio pada Senin (5/10). Paulo Sergio memutuskan mundur dari tim karena ingin berkumpul dengan keluarganya yang ada di Portugal.

"Ya, Paulo punya masalah pribadi. Ini keputusan sendiri dari dia. Saya cuma harus respek dengan dia," terang Stefano Cugurra, Senin (5/10).

Baca Juga:

Lanjutan Liga 1 Belum Jelas, Paulo Sergio Resmi Mundur dari Bali United

Konfirmasi Teco terkait Isu Hengkangnya Paulo Sergio dari Bali United

Jebolan akademi Sporting Lisbon ini merupakan salah satu kunci dari keberhasilan Bali United menjuarai Liga 1 2019. Dia bukan sekadar punya teknik tinggi, namun juga mental juara.

Paulo Sergio pun pintar dalam menjaga suasana tim tetap menyenangkan. Terbukti ketika Paulo Sergio ada dalam latihan, suasana tim pasti menjadi ramai. Paulo Sergio juga kerap membakar semangat rekan-rekannya.

"Paulo merupakan pemain bagus. Orang yang baik dan lucu. Sering membuat suasana bagus untuk tim," tutur Teco, sapaan akrabnya.

Sebuah pekerjaan berat bagi Bali United ketika harus mencari pemain dengan kualitas seperti Paulo Sergio. Namun, masih ada waktu yang harus dimanfaatkan sebelum Liga 1 2020 bergulir. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Paulo Sergio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan