Teco: Marko Simic Telah Buktikan Tak Salah Direkrut Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Januari 2018
Teco: Marko Simic Telah Buktikan Tak Salah Direkrut Persija Jakarta
Marko Simic dalam laga Persija kontra Kelantan FA. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, puas dengan performa Marko Simic sejauh ini. Rasa puas disampaikan setelah penyerang asal Kroasia itu kembali mencetak gol.

Terbaru saat Persija Jakarta berhadapan dengan Borneo FC dalam partai kedua Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/1). Tak tanggung-tanggung, eks Marko Simic mencetak dua gol untuk membawa Macan Kemayoran menang 2-0.

Kedua gol tersebut menambah pundi-pundi gol bersama Persija Jakarta. Total sudah enam gol dibuat Marko Simic selama membela Persija Jakarta.

"Marko Simic sangat impresif. Sebelumnya ia dikontrak, saya mendengar bahwa dirinya bisa mencetak gol dan itu terbukti," kata Stefano Cugurra Teco.

"Gol-gol Simic juga sangat membantu kami dalam memenangkan pertandingan. Baik di turnamen di Malaysia atau di Piala Presiden 2018," tambah Teco.

Sebelum memborong dua gol kemenangan Persija atas Boneo FC, Marko Simic juga mencetak gol di laga pertama Piala Presiden 2018 dalam kemenangan 3-0 atas PSPS Riau.

Satu gol dibuatnya ketika Persija Jakarta mengalahkan klub Thailand Ratchaburi 3-1 di turnamen di Malaysia dan ketika bermain imbang 1-1 dengan Kedah FA serta 2-2 kontra Madura United di Suramadu Super Cup.

Persija jakarta Marko Simic Stefano Cugurra Teco
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan